Home » » dream comes true

dream comes true

sementara sbgian bsar warga dunia nonmuslim mencaci maki agama islam beserta umat muslim, mengatakan islam agama bid'ah, agama kasar yang haus darah, berkembangnya krisis identitas diri sbgai umat muslim, islamophobia, diIndonesia terutama banyaknya permutadan dari kaum muslim, malu mmakai hijab(bagi wanita) karena dianggap tidak modern dan tidak sesuai dengan kehidupan barat yg modern, porno grafi yg merajalela dikalangan umat islam, dan lain hal nya lagi,
dipihak lain, terutama di eropa sana, islam sudah mulai berkembang dengan pesat nya. apalagi sejak peristiwa 9/11, byk pnduduk dunia yg pnasaran ttg ajaran agama islam, apkah mmang islam itu mengajarkan kekerasan dlm beragama. alhasil mereka itu menjadi tertarik utk menjadi muslim itu sendiri. kenapa bisa demikian?
rupanya islam itu bukanlah seperti yang mereka ketahui dulu melalui isu2 dunia(yang pastinya kebanyakan dari konspirasi yahudi), para muaalaf tersebut menyatakan bhwa islam mmg agama yang cinta damai & penuh kasih sayang. agama paling rasional(coba search di google 'agama rasional' pasti yang keluar agama islam), kekuatan prsaudaraannya yang kuat, dan berbagai hal positif lainnya. apalagi setelah bergaul dengan muslim2 yang bnar2 hanif dalm mnjalankan keislamannya.
namun sayangnya pemerintah di eropa sangat tdak menyukai hal ini, banyak saudari2 muslim kita disana yang dilarang memakai hijab mereka.
maka dari itu wahai sahabat2 ku yang seiman, marilah kita kembali kejalan islam yang lurus, hilangkan rasa sekular dari diri anda, mari sama2 kita wujudkan integrasi dari seluruh umat muslim didunia, dan mari kita kembalikan kejayaan islam dizaman khilafah.
wasalalam

af1 minkum, coret2an ini smga brguna.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

  1. ada ralat:
    tentang larangan berhijab itu masih sebagian kecil contoh, cth2 lain masih banyak lagi.
    kalimat 'mari kita kembalikan kejayaan islam dizaman khilafah' sepetinya rancu diperbaiki menjadi 'mari kita kembalikan kejayaan islam seperti dizaman khilafah'
    syukron.

    BalasHapus
  2. tambahan lagi, kenapa judulnya 'dream comes true'?
    itu karena berhubungan dengan akan kembalinya kejayaan islam tersebut, dengan berbagai bukti banyaknya manusia yang berpikir dan menggunakan akal sehat nya dalam mmilih agama yang akan dianutnya. itu sesuai dengan banyaknya ayat alquran yang mengutamakan orang2 yang berilmu dan berpikir.

    BalasHapus