Home » »


Nama : Wentiza Fadhlia

No.Mhs : 0901113446

Jurusan : Hubungan Internasional

Mata Kul. : Bahasa Indonesia

Paragraf Deskripsi

Keadaan Kampus Fisip

DiUniversitas Riau terdapat berbagai macam kampus. Salah satunya adalahkampus FISIP yang terletak paling awal dari gerbang masuk Universitas Riau bersamaan dengan kampus FKIP diseberangnya.

Kampus FISIP mempunyai tiga jalan masuk, yaitu dua disamping kampus yang berseberangan dengan FKIP dan satu gerbang depan kampus.

Keadaan dalam kampus lumayan sejuk, karena didalamnya terdapat pohon-pohon rindang. Dan dibawah pohon tersebut juga terdapat tempat duduk bagi mahasiswa yang ingin bersantai ataupun berkumpul dan mengobrol dengan teman-temannya.

Gedung kampus fisip terbagi enam bagian. Yaitu, satu gedung dekan beserta dosen dan prodi jurusan, satu laboraturium, dan empat mahasiswa. Gedung mahasiswa tersebut yaitu gedung A, B, C, dan D. Yang mana gedung tersebut tempat mahasiswa belajar dan tempat sekre-sekre organisasi mereka.

Begitulah keadaan kampus fisip yang tidak trlalu mewah, namun lumayan menyenangkan untuk aktifitas belajar dan mengajar.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar